Cara Registrasi Ulang Nomor Kartu Indosat Ooredoo

datalokal

Cara Registrasi Ulang Nomor Kartu Indosat Ooredoo – Menurut pesan sms yang saya terima dari kominfo yang dikirimkan ke nomor indosat ooredoo saya, ada pemberitahuan bahwa mulai dari tanggal 31 oktober 2017, provider indosat ooredoo mewajibkan penggunanya agar registrasi ulang kartu indosat oredoo.

Untuk lebih jelasnya pelanggan bisa melihat isi pesan yang saya terima pada tanggal 12 oktober 2017 waktu itu dibawah ini agar informasi ini lebih percaya.registrasi ulang nomor kartu indosat ooredoo

Ada kabar lagi yang menyebutkan bahwa bila pelanggan tidak segera melakukan registrasi ulang kartu prabayar anda kemungkinan nomor kartu anda akan dinonaktifkan dengan alasan tidak mematuhi kebijakan dari pemerintah.

loading...

Selain nomor kartu indosat ooredoo, kebijakan ini berlaku untuk semua provider operator seluler bagi kartu baru atau lama. khusus untuk nomor kartu indosat ooredoo, pelanggan bisa daftar ulang kartu prabayar anda dengan mengirimkan berupa pesan SMS dengan format dibawah ini.

Ketik  SMS NIK#Nomor KK# kirim ke 4444

Keterangan:

  • NIK: Nomor induk kependudukan / KTP 16 digit
  • Nomor KK: Nomor kartu keluarga 16 digit

Contoh cara registrasi ulang:

Ketik 3507123456789101#3507112233445566#

Pastikan saat mengetik NIK dan NO KK tidak ada kesalahan penulisan sebelum mengirimkan pesan ke nomor 4444 karena bila sampai terjadi registrasi ulang akan gagal dilakukan.

Tunggu maksimal 1×24 jam hingga pelanggan telah mendapatkan sms balasan yang memberikan keterangan bahwa pelanggan telah selesai melakukan registrasi ulang kartu prabayar indosat ooredoo.

Mungkin hanya lewat sms saja yang bisa dilakukan saat mendaftarkan ulang kartu indosat ooredoo selain itu tidak ada.

Jika mungkin ada tambahan informasi mengenai Cara Registrasi Ulang Nomor Kartu Indosat Ooredoo, dengan senang hati akan saya update lewat postingan kali ini terima kasih.

loading...