Alasan Saya Mengapa Memilih Blog Berbayar Daripada Blog Gratis

datalokal

Ada sebuah fakta yang menyatakan bahwa seorang blogger yang waktu pertama kali membuat blog berbayar, menyebutkan bahwa ia lebih berhasil daripada blog gratisan.

Memang kuakui karena pengalaman saya sewaktu dulu ngeblog dengan blog gratis di blogspot yang saya buat di blogger saya tidak begitu semangat.

memilih blog berbayar

Gambar dari Freeworkathomeguide.com

Apakah anda juga sama dengan saya? ya pastinya ada saja karena yang menjadi sebuah faktor alasan saya adalah tidak begitu konsisten dalam mengelola blog.

Apabila anda sudah kenal lama dengan saya pastinya anda sudah tahu bahwa saya tidak ada niat ngeblog dalam awalnya sih memang semangat tapi setelah berjalan beberapa bulan kedepan akhirnya saya memutuskan untuk berhenti ngeblog.

Selain itu masih ada banyak penyebab yang membuat saya telah berhenti ngeblog salah satunya bahwa membuat blog hingga sampai menghasilkan itu memanglah tidak mudah.

Mencoba Layanan Blog Berbayar WordPress Self Hosted

Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba platform blog berbayar yang saya buat di wordpress self hosted karena saya penasaran seperti apa rasanya setelah melihat banyak sekali seorang blogger pemula yang sukses dari #bisnis online lewat blog nya.

Hanya bermodalkan niat dan nekat akhirnya saya membeli domain TLD setelah itu di susul pembelian hosting yang saya dapatkan sangat terjangkau sekali di namecheap dengan harga sekitaran 10$ saja selama 1 tahun dalam masa promonya.

Baca: Cara Membeli Domain / Hosting Namechep Murah

loading...

Setelah itu saya harus siap apabila memilih blog berbayar maka saya harus sukses dari blog jika tidak maka saya akan menanggung resikonya dan hasilnya saya mendapatkan keuntungan yang luar biasa ternyata pilihan saya memang tepat dan berikut ini adalah alasannya.

Dapat Meningkatkan Semangat Aktifitas Ngeblog

Dengan memiih blog berbayar pastinya saya punya rencana sebelumnya mau buat apa setelah membeli domain dan hosting yang telah kamu beli.

Karena seperti halnya bahwa layanan berbayar adalah versi premium jadi hanya bisa saya dapatkan dengan cara membayar.

Melihat dari adanya hal ini pastinya nanti saya akan selalu berusaha untuk menjadi seperti seorang blogger professional sehingga semangat ngeblog pasti akan meningkat dari sebelumnya.

Selain itu hal yang dapat saya rasakan sebelumnya pasti saya akan bersungguh-sungguh dalam membangun blog karena saya sudah punya harapan yang harus diraih.

Jika Tidak Berhasil, Maka Saya Harus Siap Rugi Kedepannya

Ini yang menyebabkan mengapa saya telah memilih blog berbayar karena jika kemungkinan nanti saya akan gagal, maka dipastikan bahwa saya rugi dalam membeli domain dan hosting.

Maka dari itu bahwa blog yang satu ini akan selalu saya usahakan supaya bisa berhasil seperti pada blog-blog yang telah saya buat sebelumnya.

Tapi semua itu membutuhkan proses yang tidak bisa saya raih dengan cara cepat jadi apabila anda sekarang telah punya blog berbayar maka dapat saya pastikan bahwa mengalami hal yang sama dengan saya.

Cuma Buang Waktu Dan Tenaga Kalau Tidak Menghasilkan

Percuma kalau saya sebelumnya sudah mengeluarkan modal besar, tapi kenyataannya tidak berhasil seperti pada harapan waktu pertama kali membuat blog pastinya saya cuma buang waktu dan tenaga.

Jadi mulanya saya telah buat blog berbayar, tentunya saya ingin menghasilkan walaupun hasilnya memang terbilang tidak banyak tapi sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan saya sehari-hari.

Itu dia beberapa sebab dan alasan mengapa saya memutuskan untuk memilih blog berbayar daripada blog gratis karena banyak sekali manfaat dan pengalaman yang bisa saya dapatkan.

Kalau anda bagaimana? apakah juga seperti dengan saya kalau tidak mungkin punya alasan lain mengapa anda telah memilih blog berbayar kalau untuk sekadar hobi, pasti anda cuma ingin berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman yang didapatkan walaupun tidak punya harapan untuk menghasilkan.

loading...